Search

Kaus Ini Diklaim Bisa Tangkal Bau Badan saat Berkeringat - Tempo

TEMPO.CO, JakartaBau badan menjadi masalah bagi orang yang mengalaminya. Hal itu tentu bisa mengganggu orang di sekitarnya. Apalagi suhu tinggi di Indonesia bisa membuat produksi keringat berlebih sehingga meningkatkan risiko bau badan.

Bagi sebagian orang, menggunakan deodoran mungkin cukup untuk mengatasi bau badan. Namun banyak pula orang yang masih kurang dan membutuhkan bantuan lain. Salah satu brand fashion asal Jepang, Uniqlo mengklaim memiliki teknologi kaus yang bisa menangkal bau badan bernama airism.

Merchandiser Planning Uniqlo Indonesia, Elita Bertha mengatakan salah satu keunggulan airism ialah teknologi pengontrol bau. “Dalam proses pembuatan airism, kami menggunakan odor control dan anti-odor sehingga pakaian bisa mencegah bau badan dengan menyerap keringat,” katanya dalam Collection Press Preview di Jakarta pada Selasa, 21 Januari 2020.

Kelebihan lain dari airism ini adalah kemampuannya untuk cepat kering dan memiliki bahan yang ringan. Bahan airism juga diklaim sangat sejuk tidak dibandingkan bahan katun yang tebal sehingga bisa menghambat pertukaran udara pada tubuh. “Terakhir itu kemampuannya untuk elastis sehingga bentuk badan seperti apapun tidak perlu khawatir karena mengikuti (pola badan),” katanya.

Elita mengatakan bahan yang tipis, membuat airism disarankan dicuci dengan tangan dan bukan mesin. Saat menyetrika bahan airism pun perlu dilakukan dengan temperatur yang tidak terlalu panas. “Supaya tidak cepat rusak memang ada perhatikan khusus,” katanya.

Let's block ads! (Why?)



"bau" - Google Berita
January 22, 2020 at 08:13PM
https://ift.tt/2TNIYJa

Kaus Ini Diklaim Bisa Tangkal Bau Badan saat Berkeringat - Tempo
"bau" - Google Berita
https://ift.tt/2FuEzSY
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kaus Ini Diklaim Bisa Tangkal Bau Badan saat Berkeringat - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.