Search

Idap Kondisi Langka, Wanita ini Tak Bisa Mencium Bau Hingga Mencicipi Rasa Makanan - Tribun Medan

Idap Kondisi Langka, Wanita ini Tak Bisa Mencium Bau Hingga Mencicipi Rasa Makanan

TRIBUN-MEDAN.com - Seorang wanita 22 tahun dilahirkan dengan kondisi langka, yang membuatnya tak bisa mencium bau atau mencicipi apapun.

Dia adalah Gabriella Sanders.

Perempuan muda ini awalnya tidak terlalu memikirkan kondisinya, sampai suatu hari dia mengambil bagian dalam proyek sekolah.

Dalam proyek ini, pelajar diminta untuk membedakan bau beberapa benda.

Tapi Gabriella menyadari bahwa dirinya tidak dapat mencium apapun.

"Saya tidak tahu seperti apa rasanya makanan. Saya tidak bisa merasakan minuman panas atau apa pun yang manis dan pedas," kata perempuan 22 tahun itu kepada Radio 1 Newsbeat.

Dia juga menambahkan kondisi langka ini baru dialami dia dan kakak perempuannya saja.

"Saya tidak pernah bisa mencium bau apa pun. Aneh karena tidak ada orang lain dalam sejarah keluarga saya yang pernah memiliki ini, hanya saya dan saudara perempuan saya.

Let's block ads! (Why?)



"bau" - Google Berita
January 25, 2020 at 01:59PM
https://ift.tt/36szMMI

Idap Kondisi Langka, Wanita ini Tak Bisa Mencium Bau Hingga Mencicipi Rasa Makanan - Tribun Medan
"bau" - Google Berita
https://ift.tt/2FuEzSY
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Idap Kondisi Langka, Wanita ini Tak Bisa Mencium Bau Hingga Mencicipi Rasa Makanan - Tribun Medan"

Post a Comment

Powered by Blogger.