Search

Pemain NBA Positif Corona: Saya Tidak Bisa Mencium Bau - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemain bola basket NBA Rudy Gobert yang positif virus corona mengaku tidak bisa mencium bau beberapa hari terakhir.

Gobert menjadi pemain pertama NBA yang dinyatakan positif corona. Tidak lama setelah center Utah Jazz asal Prancis itu dinyatakan positif, rekan setimnya, Donovan Mitchell, juga dipastikan positif virus corona.

Melalui akun Twitter, Selasa (24/3) dini hari, Gobert mengungkapkan kondisi terkini saat menjalani isolasi. Pemain 27 tahun itu mengaku tidak bisa mencium bau.

"Hanya ingin memberi kalian kabar terbaru, kehilangan kemampuan mencium bau dan merasakan sesuatu adalah beberapa gejala [virus corona]," tulis Gobert dikutip dari AS.
Pemain NBA Positif Corona: Saya Tidak Bisa Mencium Bau
"Saya tidak bisa mencium bau apapun dalam empat hari terakhir. Apakah ada yang mengalami hal yang sama?" tulis Gobert.

Gobert dinyatakan positif virus corona pada 12 Maret lalu setelah pertandingan Utah Jazz melawan Oklahoma City Thunder ditunda. Pemain yang didraf Denver Nuggets itu sempat mendapat kritikan.

Pemain NBA Positif Corona: Saya Tidak Bisa Mencium Bau
Sebelum dinyatakan positif corona, Gobert sempat tertangkap kamera bercanda dengan menyentuh berbagai macam barang di depannya saat menjalani konferensi pers.

Gobert kemudian minta maaf karena bercanda kelewat batas di tengah wabah virus corona dan menyumbang US$500.000 untuk pekerja Utah Jazz selama masa kompetisi NBA dihentikan.

Hingga kini ada sepuluh pemain NBA yang dinyatakan positif virus corona, termasuk bintang Brooklyn Nets Kevin Durant. (har/nva)

Let's block ads! (Why?)



"bau" - Google Berita
March 24, 2020 at 11:12AM
https://ift.tt/3dpciwY

Pemain NBA Positif Corona: Saya Tidak Bisa Mencium Bau - CNN Indonesia
"bau" - Google Berita
https://ift.tt/2FuEzSY
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain NBA Positif Corona: Saya Tidak Bisa Mencium Bau - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.