Search

Warga Cipatat Heboh, 12 Drum Bekas Sebarkan Bau Busuk Hingga 2 Km, Pemiliknya Masih Misterius - Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNNEWS.COM, CIPATAT - Bau menyengat yang tercium dari gudang rongsokan di Kampung Citeureup Cikalapa, Desa Ciptaharja, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) sempat mengagetkan warga, Senin (5/4/2020) malam.

Belakangan diketahui, bau menyengat serupa bau gas elpiji itu muncul dari drum bekas yang disimpan di gudang rongsokan oleh orang misterius yang hingga saat ini belum diketahui siapa di balik kejadian tersebut.

Camat Cipatat, Iyep Tamchur Rahmat mengatakan, adanya drum bekas yang menjadi sumber bau menyengat itu diduga akibat adanya jual beli drum, namun saat disimpan di gudang rongsokan, sisa cairan dari dalam drum tersebut tumpah.

Baca: Positif Covid-19, Empat Pengurus Masjid Baiturrahman Batam Dirawat di RS Pulau Galang

Baca: Ramalan Zodiak Rabu 6 Mei 2020: Taurus Keberuntungan Berpihak Padamu, Libra Jangan Sembrono

Baca: LINK dan Jadwal TVRI Belajar dari Rumah 6 Mei 2020, Untuk SD Kelas 4-6: Mengenal Aneka Pantun

Baca: Banyak Dikritik, Kemnaker Tunda Kedatangan TKA Dari China Ke Sulawesi Tenggara

"Yang jadi masalah dan membuat warga kaget itu baunya, karena tercium hingga jarak 2-3 kilometer, tapi siapa orang yang menyimpan drum belum diketahui," ujarnya saat dihubungi, Selasa (5/5/2020).

Pihaknya belum bisa memastikan sisa cairan apa yang ada di dalam drum tersebut.

Sebab, saat ini pihaknya masih melakukan penelitian dan di sekitar lokasi penyimpan drum sudah dipasang garis polisi.

"Untuk jenis cairannya saya kurang tahu, harus diteliti dulu oleh ahlinya. Kalau baunya seperti bau gas makanya sempat membuat warga heboh," kata Iyep.

Ia mengatakan, total ada 12 drum yang disimpan di gudang rongsokan itu, namun untuk sisa cairan yang tumpah hanya satu drum saja, dan saat ini cairannya sudah ditimbun tanah.

Setelah ada upaya dari warga, aparat desa dan aparat kepolisian dengan cara ditimbun tanah, sumber bau tersebut saat ini sudah mulai berkurang atau tidak parah seperti saat pertama kali cairan itu tumpah.

"Kayanya cairan itu tumpah saat drum diturunkan dari mobil. Tapi belum diketahui drum itu dari siapa dan diperuntukannya untuk siapa," ucapnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, bau menyengat dari drum tersebut sempat tercium hingga wilayah Rajamandala dan wilayah Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat, KBB. (Hilman Kamaludin)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Warga Cipatat KBB Kaget Cium Bau Menyengat dari Sebuah Drum, Disimpan Orang Misterius

Let's block ads! (Why?)



"bau" - Google Berita
May 05, 2020 at 02:50PM
https://ift.tt/2W3Wedj

Warga Cipatat Heboh, 12 Drum Bekas Sebarkan Bau Busuk Hingga 2 Km, Pemiliknya Masih Misterius - Tribunnews.com
"bau" - Google Berita
https://ift.tt/2FuEzSY
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warga Cipatat Heboh, 12 Drum Bekas Sebarkan Bau Busuk Hingga 2 Km, Pemiliknya Masih Misterius - Tribunnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.